Truk Proyek Tol Masih Lalu Lalang di Jl. KH. Agus Salim, Warga Tembokrejo Pasuruan Tagih Kesepakatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Truk Proyek Tol Masih Lalu Lalang di Jl. KH. Agus Salim, Warga Tembokrejo Pasuruan Tagih Kesepakatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 19 Juli 2018 11:58 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksana tol Gempol-Pasuruan (Gempas), PT Wika (Wijaya Karya) dinilai ingkar janji oleh warga Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Pasalnya, truk proyek tol masih berlalu-lalang di jalan KH Agus Salim Kota Pasuruan. Hal ini melanggar kesepakatan dengan warga.

“Truk tidak boleh melewati jalan KH. Agus Salim, tapi setiap pagi masih ada beberapa truk hijau yang lewat,” kata Wahyu Fahmi, salah seorang warga, Selasa (17/7).

Selain kesepakatan operasional truk, Wahyu juga mengungkapkan jika hingga kini masih ada beberapa kesepakatan yang belum ditepati oleh PT. Wika selaku pelaksana proyek Tol Gempol-Pasuruan itu. Padahal, janji itu berlaku mulai hari dilaksanakannya kesepakatan.

Beberapa kesepakatan lain di antaranya pemberian kompensasi bagi warga yang berada di sisi jalan, pemberian pelayanan kesehatan, dan penyiraman air 3-5 kali sehari untuk mencegah debu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video