Menag Lukman Hakim Saifuddin Lepas Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menag Lukman Hakim Saifuddin Lepas Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 17 Juli 2018 13:12 WIB

Menag Lukman Hakim Saifuddin ditemani Kakanwil Kemenag Prov Jatim Syamsul Bahri saat melambaikan tangan kepada rombongan jemaah calon haji Kloter 1 yang akan menuju ke Bandara Juanda. foto: YUDI A/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menteri Agama () RI Lukman Hakim Saifuddin melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter 1 Situbondo di halaman Asrama Haji Embarkasi Surabaya (AHES), Selasa (17/7) pagi.

Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada jemaah Kloter 1 Embarkasi Surabaya. Ia mengingatkan kepada para jemaah untuk selalu bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk berangkat ke tanah suci.

"Begitu banyaknya hamba-hamba Allah yang ada di luar sana tapi saudara-saudara yang terpilih menjadi tamu-tamu Allah," ucapnya kepada jemaah.

Lukman mencontohkan cara bersyukur itu yakni dengan menjalani seluruh rangkaian ibadah secara sempurna. Kemudian, mempraktekkan seluruh pedoman atau panduan yang sudah diterbitkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) secara optimal.

Ia berharap tahun ini berlangsung lebih lancar, dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ia mengimbau untuk pandai-pandai membawa diri di tanah suci.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   haji Menag

Berita Terkait

Bangsaonline Video