Kios Sepatu di Pasar Arjowinangun Pacitan Terbakar, Bupati Tinjau Langsung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kios Sepatu di Pasar Arjowinangun Pacitan Terbakar, Bupati Tinjau Langsung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Selasa, 17 Juli 2018 12:23 WIB

Bupati Indartato saat berada di lokasi kebakaran. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kios sepatu yang berlokasi di dalam pasar Desa Arjowinangun Kecamatan/Kabupaten Pacitan, terbakar. Kios yang diketahui milik Sholeh, warga Desa Sirnoboyo itu hangus dilalap si jago merah, Selasa (17/7) pagi sekira pukul 04.30 WIB. Hampir seluruh isi kios ludes tersambar api.

Menurut keterangan sejumlah sumber yang berhasil ditemui di lapangan menyebutkan, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pedagang bernama Subakir. Melihat adanya kepulan asap yang berasal dari kios milik Sholeh, tanpa pikir panjang ia pun langsung meminta tolong penghuni pasar lainnya untuk mendobrak rolling door kios dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

"Kami berusaha memadamkan api dengan mengambil diesel air dari dalam pasar. Alhamdulillah kurang lebih satu jam api bisa padam," ujarnya.

Kios sepatu yang terbakar itu sejak Hari Raya Idul Fitri lalu belum buka kembali. Sebab pemilik kios belum sempat mengisi barang dagangannya.

"Memang belum saya buka Mas (wartawan). Selain belum kulakan, yang jaga juga masih pulang," jelas Sholeh, pemilik kios yang juga berada di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kebakaran pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video