Gali Informasi, Direksi BPJS Kesehatan Jadi Frontliner Dadakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gali Informasi, Direksi BPJS Kesehatan Jadi Frontliner Dadakan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 12 Juli 2018 18:39 WIB

Arief Syaefuddin, Deputi Direksi Bidang Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan saat melayani Peserta BPJS di Kantor Cabang Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Para Direksi BPJS Kesehatan terjun langsung meninjau pelayanan di sejumlah Kantor Cabang BPJS Kesehatan. Tak hanya itu, mereka pun turut melayani langsung para peserta JKN-KIS yang datang berkunjung. 

Dalam kesempatan tersebut, para Direksi dan Senior Leader BPJS Kesehatan menggantikan sementara tugas frontliner BPJS Kesehatan untuk memberikan pelayanan langsung kepada peserta JKN-KIS maupun masyarakat umum yang mendatangi Kantor Cabang BPJS Kesehatan, khususnya di Loket Fast Track (Pelayanan Cepat).

Seperti yang dilakukan Arief Syaefuddin, Deputi Direksi Bidang Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan mengatakan, kegiatan eksekutif frontliner merupakan salah satu wujud komitmen dalam menjaga dan mengoptimalkan mutu pelayanan kepada peserta JKN-KIS. Kepuasan dan loyalitas peserta menjadi prioritas.

“Kegiatan frontliner adalah para direksi deputi direksi termasuk kepala deputi direksi wilayah dan kancab turun langsung melayani peserta. Harapannya, menggali lebih banyak kondisi yang di lapangan sekaligus merasakan bagimana rasanya menjadi frontliner seperti yang dirasakan teman-teman. Pelayanan kepada peserta ke depan semakin baik. Mereka datang ke kantor cukup sekali saja,“ ucap Arief.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bpjs madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video