Mbah Tarom Sematkan Satya Lencana Nararia di Hari Bhayangkara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 12 Juli 2018 01:13 WIB

Bupati saat menyematkan penghargaan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati Madiun menghadiri upacara peringatan ke-72 hari Bhayangkara tahun 2018, Rabu (11/7). Dalam kesempatan tersebut, H Muhtarom sebagai Inspektur upacara membacakan pidato dari Presiden RI Ir. Joko Widodo. 

Dalam sambutannya, Presiden RI memberikan apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas di jalan-jalan raya untuk mengamankan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar. 

"Kita telah mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional gallup’s law and order. Sebuah capaian yang membanggakan dan harus kita jaga dan pertahankan. Sebuah capaian yang merupakan hasil kerja seluruh elemen bangsa," terang Muhtarom saat membacakan sambutan Presiden di depan peserta upacara.

Usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-72 Mbah Tarom sapaan orang nomor satu di Kab Madiun menyematkan penghargaan Satya Lencana Nararia dari presiden Joko Widodo Kepada AKP Sarni S.H Kasat Intelkam Polres Madiun dan juara lomba pos kamling tingkat Kab. Madiun yang diraih oleh juara 1 RT 02 RW 02 Desa Kuncen Kec. Mejayan, Juara 2 RT 12 RW 3 Ds Klorogan Kec. Geger dan Juara 3 RT 9 RW 3 Desa Buduran Kec. Wonoasri.(nal/ian)