Inspektur Koarmada II Serahkan Jabatan kepada Pangkoarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inspektur Koarmada II Serahkan Jabatan kepada Pangkoarmada II

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: -
Kamis, 12 Juli 2018 00:52 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., memimpin jalannya acara penyerahan jabatan Inspektur Koarmada (Irkoarmada) II dari Kolonel Laut (T) Amrein, S.E., kepada Pangkoarmada II, bertempat di Lounge Majapahit Surabaya, Rabu (11/7/2018).

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan, penyerahan jabatan yang baru saja dilaksanakan adalah sebagai konsekuensi logis dari tuntutan kebutuhan pendinamisasian organisasi. Sekaligus merupakan upaya dalam rangka pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang.

"Bagi para Perwira untuk mengembangkan karier serta mengaktualisasi kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik," tutur Didik.

Jabatan Irkoarmada II, lanjutnya, merupakan jabatan yang strategis di tingkat Mako , seiring dengan tantangan tugas mendatang. 

“Inspektorat dituntut untuk mampu menyelenggarakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, hasil guna, tertib hukum, dan tertib administrasi,” kata Pangkoarmada II.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dispen Koarmada II

 

sumber : Dispen Koarmada II

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video