HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pamekasan Beri Penghargaan 2 Anggota dan 1 Kades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pamekasan Beri Penghargaan 2 Anggota dan 1 Kades

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Erri Sugianto
Rabu, 11 Juli 2018 16:01 WIB

Kapolres Pamekasan di sela peringatan HUT Bhayangkara, Rabu (11/7).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan menggelar uparaca dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 di halaman Mapolres Jalan Stadion Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (11/07).

Upacara yang mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019" dipimpin secara langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK.

Diikuti oleh semua perwira dan personil Polres Pamekasan dan dihadiri Pj Bupati Pamekasan Fattah Jasin, Forpimda, Purnawirawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan membacakan amanat Presiden RI Ir Joko Widodo yang mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-72 kepada segenap anggota dan Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara berada dan bertugas.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan yang bekerja keras agar penyelenggaraan pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan secara aman dan tertib,” katanya.

Pada peringatan hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia internasional telah menempatkan indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional gallup’s law and order.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video