Kondisi Memprihatinkan, Pemkot Segera Renovasi Pasar Hewan Dimoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kondisi Memprihatinkan, Pemkot Segera Renovasi Pasar Hewan Dimoro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 06 Juli 2018 17:15 WIB

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Blitar berencana merenovasi sejumlah pasar di Kota Blitar. Tak hanya pasar tradisional yang kondisinya mulai mengkhawatirkan, seperti Pasar Templek dan Pasar Legi, pemerintah juga berencana merenovasi Pasar Hewan Terpadu Dimoro tahun 2018 ini.

Keberadaan Pasar Hewan Terpadu Dimoro memang cukup penting untuk segera dilakukan renovasi. Karena Pasar Hewan Terpadu Dimoro merupakan satu-satunya pasar hewan di Kota Blitar. Keberadaanya selama ini memacu geliat sektor ekonomi dan peternakan di Kota Proklamator tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar Arianto mengatakan, renovasi Pasar Hewan Terpadu Dimoro tidak akan dilakukan secara keseluruhan. Namun hanya khusus untuk para penjual burung.

"Untuk pasar burung yang ada di sebelah selatan akan kita pindah ke sebelah barat yang sekarang digunakan untuk lahan parkir," titur Arianto, Jumat (6/7/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasar Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video