Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Main di Kandang, Persibo Cukur Bumi Wali FC Tuban 5-1

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 04 Juli 2018 19:15 WIB

Ilustrasi: Pemain Persibo saat menjamu Persis Solo dalam friendly match beberapa waktu lalu.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Usai mengalami kekalahan di laga perdana putaran dua Liga 3 Regional PSSI Jatim beberapa hari kemarin, skuat Bojonegoro bangkit di laga kedua. Rabu sore (04/06), tim besutan Jordi Kartiko itu membabat tamunya Bumi Wali FC Tuban dengan skor 5-1 di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Pasukan Laskar Angling Dharma itu mengawali laga di babak pertama dengan baik. Agus Budi dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan, dan mengurung tim dari kota tetangga itu.

Afandi Yusuf, pemain lokal yang juga adik kandung Samsul Arif Munif membuka gol pertama ketika pertandingan baru berjalan 2 menit. Unggul satu gol, para pemain semakin berigas, bahkan mendikte para pemain Bumi Wali FC Tuban.

Tak lama, Hasan Basri striker kembali merobek jala gawang Bumi Wali sehingga menambah skor 2-0. Tak berselang lama, striker asal Jember itu kembali memaksa kiper Bumi Wali memungut bola dari dalam gawangnya setelah sontekannya tidak berhasil ditangkap. unggul 3-0 di babak pertama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video