Desa Gembongan Salah Satu Terbaik dalam Lomba Kampung KB Tingkat Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Desa Gembongan Salah Satu Terbaik dalam Lomba Kampung KB Tingkat Jawa Timur

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 02 Juli 2018 15:39 WIB

Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Yayuk Pungkasiadi, ketika meninjau Kampung KB Gembongan. (foto: yudi/ bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Desa Gembongan Kecamatan Gedeg dinilai menjadi salah satu yang terbaik dari 749 Kampung KB di Jawa Timur. Hal ini dikatakan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur, Yenrizal Makmur, dalam acara Verifikasi Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi Jawa Timur, Senin (2/7).

"Tujuan kedatangan tim kami adalah memverifikasi dan meninjau langsung Kampung KB yang ada di Desa Gembongan Kecamatan Gedeg. Ada 749 Kampung KB di Jawa Timur dan Desa Gembongan merupakan salah satu yang terbaik," kata Yenrizal.

Wakil Bupati , Pungkasiadi didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Yayuk Pungkasiadi, dalam acara ini menjelaskan jika sebelum menjadi Kampung KB, partisipasi masyarakat terhadap pembangunan masih rendah. Namun kesejahteraan meningkat, setelah ditetapkan menjadi Kampung KB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video