Pasca Pilgub, RGS Ajak Pendukung Khofifah dan Gus Ipul Jaga Persaudaraan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasca Pilgub, RGS Ajak Pendukung Khofifah dan Gus Ipul Jaga Persaudaraan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 30 Juni 2018 15:50 WIB

H. M. Khozin Ma'sum (berkacamata) foto bersama para relawan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) sebagai salah satu elemen pendukung Khofifah-Emil mengajak masyarakat Jawa Timur kembali bersatu usai digelarnya Pilgub Jatim. Ajakan ini disampaikan pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (30/6/2018).

"RGS mengajak semua pihak untuk menjaga kekompakan dan persaudaraan pasca Pilgub Jatim. Menang-kalah dalam sebuah Pilkada adalah hal wajar dalam sebuah Pilkada, namun hal ini jangan sampai membuat persaudaraan jadi tercerai berai," ujarnya.

Abah Khozin mengaku maklum dengan upaya pendukung Gus Ipul-Puti yang akan melakukan pencarian data terkait penyebab kekalahan jago mereka.

"Ada yang menyatakan kekalahan Gus Ipul-Puti karena faktor sosok figur, dan bahkan ada yang menengarai kekalahan Gus Ipul-Puti karena adanya campur tangan penguasa. Anggapan seperti itu kalau benar adanya sah-sah saja, dan saya sebagai relawan Khofifah-Emil memakluminya," papar Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (DPP Bakuppi) ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video