Puluhan Relawan Khofifah-Emil Cukur Gundul Sebagai Ungkapan Rasa Syukur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Relawan Khofifah-Emil Cukur Gundul Sebagai Ungkapan Rasa Syukur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Kamis, 28 Juni 2018 13:33 WIB

Edi Jalil, salah seorang relawan saat dicukur gundul. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sekalipun belum ada real count hasil penghitungan suara Pilgub Jatim Tahun 2018 dari KPU, namun pasangan Khofifah-Emil bisa dipastikan bakal melenggang ke Grahadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim masa bakti 2019-2024. Euforia kemenangan itu pun disambut sejumlah relawan pendukung di Pacitan.

Mereka secara sukarela melakukan cukuran gundul sebagai luapan kegembiraan, lantaran jagonya berhasil memenangi event pilkada. Puluhan relawan dari berbagai latar belakang berkumpul di trotoar jalan sebelah timur pendopo Pemkab Pacitan untuk cukur gundul.

Menurut Suwarto, salah seorang relawan, dirinya rela mencukur gundul rambutnya sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena Khofifah-Emil berhasil memenangi pemilu. "Ini sebagai nazar saya Mas (wartawan), kalau Bu Khofifah menang, saya akan gundulan," ujar pria yang karib disapa dengan Pak Kancil ini, Kamis (28/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video