Istri Calon Bupati Jombang Nyono Suharli Optimis Paslon Nomor 2 Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Istri Calon Bupati Jombang Nyono Suharli Optimis Paslon Nomor 2 Menang

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ronny Suhartomo
Rabu, 27 Juni 2018 15:21 WIB

Tjaturina Yuliastuti, istri Calon Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Rabu (27/6/2018).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tjaturina Yuliastuti, istri Calon Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, optimis suaminya yang maju berpasangan dengan Subaidi Muchktar, menang dalam Pilbup Jombang 2018 meski terjerat kasus hukum.

“Alhamdulillah, kami optimis sekali Paslon Cabup Nyono-Subaidi mampu mendulang suara terbanyak. Karena, masyarakat sudah cerdas,” kata perempuan yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jombang ini, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo, Rabu (27/6/2018).

Menurut Tjaturina, masyarakat Kabupaten Jombang sudah bisa memilih mana pemimpin yang baik dan bisa memberikan manfaat. “Mudah-mudahan, Insya Allah. Karena ini sudah kita lakukan dengan proses-proses Pilkada ini dengan baik dan santun, semoga doa kami terkabul,” tambahnya.

Ditambahkan Tjaturina, Nyono tetap bisa menggunakan hak pilihnya meski terjerat kasus hukum. “Pak Nyono tetap mempunyai hak pilih. Sebagai warga negara yang baik, beliau akan menggunakan hak pilihnya di Kejati,” pungkas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video