Sidak Distribusi Logistik, Wabup Apresiasi Kinerja KPU Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Distribusi Logistik, Wabup Apresiasi Kinerja KPU Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 25 Juni 2018 18:51 WIB

Plt. Bupati Mojokerto Pungkasiadi ketika melepas pemberangkatan surat suara ke kecamatan, untuk selanjutnya pada tangal 26 kita geser ke desa-desa dan tanggal 27 ke TPS. Foto: YUDI EP/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur tahun 2018 yang segera digelar tanggal 27 Juni ini, Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi bersama Forkopimda melakukan sidak kesiapan dan distribusi logistik, Senin (25/6) siang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Ayyuhanafiq dalam keterangannya mengatakan bahwa KPU telah mendistribusikan kebutuhan logistik ke 1.719 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kabupaten Mojokerto.

"Distribusi logistik kita lakukan menggunakan 8 unit truk dan 6 pick up. Hari ini tanggal 25 Juni kita kirim ke kecamatan, untuk selanjutnya pada tangal 26 kita geser ke desa-desa dan tanggal 27 ke TPS. Pengiriman dikawal ketat oleh aparat TNI dan Polri," terang Ayyuhanafiq.

Dari kebutuhan surat suara di seluruh TPS yakni 833.107 dan 2,5 persen cadangan, ada sejumlah surat suara yang dimusnahkan karena rusak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video