Film Darah Biru Arema 2 Ditargetkan Raup 12 Ribu Penonton | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Film Darah Biru Arema 2 Ditargetkan Raup 12 Ribu Penonton

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Sabtu, 23 Juni 2018 18:52 WIB

Sutradara, produser, pemain, sekaligus penonton DBA 2 foto bareng di dalam bioskop usai nonton bareng di Cinemax Dinoyo, Jumat (22/06). foto: IWAN/ BANGSAONLINE

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Darah Biru (DBA) 2 resmi dilaunching 7 Juni lalu. yang disutradarai Taufan Agustian dan diproduseri Vicky Arif ini menceritakan fanatiknya warga Malang dalam mendukung kesebelasan FC, meski sedang di perantauan.

Dibintangi M. Aminuddin sebagai Pacho Rubio dan Dimyati sebagai Rohman, film itu bercerita tentang seorang penjual bakso (Rohman) yang tengah merantau Kalimantan), namun getol mendukung FC.

" ini dikemas dengan pesan moral, edukasi nilai kebangsaan (persatuan dan kesatuan), kebanggaan pada karya anak negeri dalam situasi apapun," cerita Taufan Agustian.

Menurut Taufan, DBA 2 memiliki karakter khusus Malangan, yakni nilai persatuan dan fanatisme terhadap klub kebanggaan terhadap FC yang sangat luar biasa.

" ini murni karya Arek Malang. Di mana pembuatan syutingnya di Kalimantan dan Malang untuk DBA 2. Prosesnya memakan waktu 1,5 tahun untuk merampungkannya. Kita Launching pada 7 Juni 2018 kemarin, kita gebyar lewat bioskop," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Film Arema

Berita Terkait

Bangsaonline Video