Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Magnet Pengunjung Tunjungan Plaza | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emil Dardak dan Arumi Bachsin Jadi Magnet Pengunjung Tunjungan Plaza

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 23 Juni 2018 15:21 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon wakil gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin selalu menjadi magnet dalam setiap kunjungannya, terutama ketika diminta berswafoto. Bahkan berdesak-desakan pun dilakukan demi bisa berswafoto dengan Cawagub yang diidentikkan dengan pemimpin milenial ini.

Berkunjung ke Tunjungan Plasa Surabaya, Jumat (22/06) malam dalam acara Lebih Dekat dengan Mas Emil dan Mbak Arumi, keduanya langsung jadi buruan selfie ribuan pengunjung yang sedang menikmati kuliner food court.

"Mas Emil Mbak Arumi foto donk. Tak doakan sukses mimpin Jatim ya," celetuk wanita yang berada di tengah kerumunan masa yang ingin berswa foto.

Dengan senyum khasnya, Emil dan Arumi melayani satu per satu pengunjung yang memintanya untuk berswafoto. Bahkan jalanan food court sempat macet karena kehebohan permintaan foto dengan Bupati Trenggalek non aktif berserta istrinya.

Acara yang dikemas dalam bentuk talkshow ini membedah sosok dan Arumi Bachsin yang sukses dan saat ini digandrungi oleh generasi milenial. Bahkan sempat diminta bernyanyi di depan ribuan pengunjung TP. Lagu sesaat kau hadir langsung jadi lagu yang mampu membius para pengunjung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Tim

 

sumber : Tim

Berita Terkait

Bangsaonline Video