Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Khofifah-Emil dan Siap Amankan Suara dari Kecurangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Pancasila Deklarasi Dukung Khofifah-Emil dan Siap Amankan Suara dari Kecurangan

Editor: Redaksi
Wartawan: -
Jumat, 22 Juni 2018 22:38 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang Pilkada serentak, Ormas Pemuda Pancasila, Jawa Timur menentukan arah dukungan kepada pasangan nomor urut satu Kofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Pernyataan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini disampaikan ormas PP dalam Rakorwil di Hotel Mercure Surabaya, Jum'at (22/6/2018).

Tiba di lokasi acara, Emil Dardak langsung disambut antusias barisan Pemuda Pancasila yang berjejer rapi sepanjang jalan menuju acara. Bahkan yel-yel semangat mewarnai prosesi penyambutan Bupati Trenggalek non aktif ini. "Khofifah-Emil pasti menang, Hidup emil Dardak, hidup emil dardak," teriak salah satu kader Pemuda Pancasila.

Selain dukungan, Pemuda Pancasila juga menyatakan kesiapannya mengamankan suara Kofifah-Emil hingga ke TPS-TPS.

Moch Rizal, Wakil Ketua Umum PP Jawa Timur menuturkan bahwasanya dalam Pemilukada serentak ini KPU menerapkan metode-metode baru yang sangat dimungkinkan belum diketahui oleh para pemilih. "Tentunya dengan metode baru ini sangat rentan terjadi kecurangan, sehingga keputusan PP sudah bulat untuk mengamankan suara Kofifah-Emil di TPS," urai Rizal.

Ditanya soal dukungan, wakil ketua umum PP Jatim ini menegaskan bahwa kepeutusan ditentukan setelah mengikuti perkembangan yang berjalan, dan mendengarkan aspirasi di bawah. "Arah dukungan PP bulat ditujukan untuk pasangan Kofifah-Emil," imbuhnya.

"Tentunya saya sangat bersyukur sekali," ungkap Emil Dardak usai menerima dukungan dari Pemuda Pancasila di Hotel Mercure Surabaya.

Lebih lanjut menanggapi beberapa aspirasi yang disampaikan, co-Presiden UCLG Aspac asosiasi kepala daerah se-Asia Pasifik ini menuturkan, "Kita banyak mengenal eksistensi Pemuda Pancasila. Manifesto yang mereka lakukan sebenarnya tidak lain untuk mengakomodir dari kepemudaan. Sedangkan aspirasi yang mereka sampaikan tadi bila bisa dijalankan tentunya akan memberikan dampak yang sangat luar biasa." 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Tim

 

sumber : Tim

Berita Terkait

Bangsaonline Video