Kecelakaan Beruntun di Depan Pabrik Gula Candi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan Beruntun di Depan Pabrik Gula Candi, Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 21 Juni 2018 20:57 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Candi, persis di depan Pabrik Gula Candi Sidoarjo, Kamis (21/6) siang. Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Yakni Kijang W 924 YN, Ayla 1147 SA, dan sepeda motor Scoopy W 4858 UE.

Menurut beberapa warga di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Kijang yang dikemudian Vitri Agustina, warga Kepadangan, Tulangan, Sidoarjo keluar dari gang di sebelah barat jalan raya.

"Pas mobil keluar ada sepeda motor melaju dari Utara atau melawan arus. Mungkin pengemudi kijang kaget, kemudian malah ngegas hingga menabrak pembatas jalan raya setelah menyerempet motor tersebut," kata Suheri (42), seorang warga di lokasi kejadian.

Sementara Daihatsu Ayla warna merah yang disopiri Varida, warga Pondok Jati, Sidoarjo melaju dari selatan dalam posisi di jalur kanan.

"Karena tak sempat ngerem lantaran jarak sudah dekat, mobil warna merah menghantam bagian samping kanan Kijang yang melintang di jalan," sambung dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video