Kunjungi Jatim Park 3, Emil Dardak dan AHY Jadi Rebutan Selfie Pengunjung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Jatim Park 3, Emil Dardak dan AHY Jadi Rebutan Selfie Pengunjung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 20 Juni 2018 23:43 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak memang selalu menjadi magnet dalam setiap kunjungannya, terutama dalam soal diminta untuk berswafoto. Terlebih kunjungannya kali ini ditemani oleh Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Berkunjung ke Jatim Park 3, Rabu (20/06) sore, dan AHY jadi buruan selfie ribuan pengunjung yang sedang menikmati liburan hari raya.

"Mas Emil minta foto, mumpung masih belum jadi Wagub. Nanti kalau jadi Wagub sulit fotonya. Mumpung ada Mas AHY juga," celetuk salah satu pengunjung yang berebut foto bersama suami Arumi Bachsin ini.

Dengan senyum khasnya, Emil pun melayani satu per satu pengunjung yang memintanya untuk ber swafoto. Tak lupa pula ia memohon doa restu atas ikhtiarnya mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018.

"Mohon doa restunya Ibu, salam untuk keluarga," kata Emil sambil melayani permintaan swafoto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video