Kapolda Jatim Tinjau Arus Balik di Pos Pam Taman Dayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolda Jatim Tinjau Arus Balik di Pos Pam Taman Dayu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andy Fachrudin
Rabu, 20 Juni 2018 19:24 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin Didampingi Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. dan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Erika Purnama putra, S.I.K., M.H. saat berkunjung di pos pengamanan Lebaran, Taman Dayu, Pandaan, Rabu (20/06) sore.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meninjau arus lalu lintas di jalan Surabaya - Malang. Sebelumnya, Kapolda Jatim memantau arus balik lewat udara di daerah Kabupaten / kota Malang, Rabu (20/06) sore tadi.

Salah satu titik yang ditinjau adalah simpang empat Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang kebetulan juga berdekatan dengan pintu Tol Pandaan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyatakan secara umum arus balik di Jawa Timur terpantau cukup lancar. Meski demikian, terdapat laporan dari pihak terkait tentang adanya antrean panjang kendaraan di sejumlah gerbang tol.

"Dari hasil investigasi, antrean tersebut disebabkan karena lambatnya sistem alat pembayaran sehingga membutuhkan waktu untuk mengakses masuk tol," ujar Irjen Pol Machfud Arifin kepada wartawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video