Kapolresta Sidoarjo Sidak Logistik KPU Jelang Pilgub | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Sidak Logistik KPU Jelang Pilgub

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Herlambang
Rabu, 20 Juni 2018 17:20 WIB

Kapolresta Sidoarjo sidak ke KPUD Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - melakukan pengecekan logistik jelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di kantor KPUD Sidoarjo, Rabu (20/06).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dalam kunjungannya mengatakan, pihaknya ingin memastikan secara langsung dengan melakukan pengecekan fisik logistik dan kesiapan KPUD jelang pergeseran logistik ke tiap kecamatan. Ini sebagai langkah koordinasi dan persiapan pengamanan personil saat pergeseran logistik agar tidak timbul masalah.

"Pelaksanaan Pilgub yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang tinggal beberapa hari lagi. Rencananya, 2-3 hari ke depan pergeseran logistik akan dilakukan KPUD. Dan, Polri siap melakukan pengamanan dan pengawalan," ujar Kapolresta saat di kantor KPUD Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, Rabu, (20/6).

Dalam kesempatan tersebut, Polisi dengan tiga melati di pundaknya ini juga menjelaskan pihaknya sudah mempersiapkan 1.050 personil untuk melakukan pengamanan terhadap 2.887 TPS di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Kita siap melakukan pengamanan dan pengawalan seluruh tahapan kegiatan terkait Pilgub serentak Jatim di Sidoarjo. Nantinya, anggota kita sebar untuk melakukan pengamanan ke TPS-TPS dengan pola pengamanan yang disesuaikan dengan karakter TPS," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polresta Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video