Emil Dardak Puas dengan Pembangunan Jalan Penghubung Mataraman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emil Dardak Puas dengan Pembangunan Jalan Penghubung Mataraman

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Senin, 18 Juni 2018 17:23 WIB

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati nonaktif Trenggalek Emil Elestianto Dardak mengaku puas terhadap pembangunan jalan penghubung Mataraman di kawasan Panggul, Trenggalek.

Saat ini jalan di Terbis yang bisa menghubungkan beberapa kecamatan di Trenggalek, Ponorogo, dan Pacitan itu kondisinya sudah cukup baik, meskipun belum tuntas sepenuhnya.

Ini dikatakan calon wakil gubernur Jawa Timur ini saat menghadiri halal bihalal komunitas Ikatan Sedulur Trenggalek Korwil Panggul, Minggu (17/6). 

Suami pesohor Arumi Bachsin ini sejak memang mempunyai konsep yang matang untuk menjadikan Kecamatan Panggul sebagai kota perdagangan dan jasa. Posisi Panggul cukup strategis karena bisa menjadi penghubung dengan beberapa kecamatan lainnya.

"Salah satu tujuan saya datang adalah melihat karya hasil nyata yang kita lakukan untuk konektivitas wilayah di pesisir Selatan Jawa Timur. Khususnya konektivitas wilayah Mataraman sisi Barat, Trenggalek sisi Barat, dengan Pacitan dan Ponorogo karena ini satu kesatuan sistem untuk menggerakkan perekonomian di Selatan Jawa Timur," ungkap Emil yang dikenal sebagai konseptor dan implementator handal pembangunan serta pengembangan kawasan di Tanah Air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Emil Dardak

Berita Terkait

Bangsaonline Video