Jabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Anas Yusuf Siap Amankan Pilkada 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Anas Yusuf Siap Amankan Pilkada 2015

Editor: musta'in
Wartawan: azharil farih
Kamis, 04 September 2014 23:57 WIB

PENYAMBUTAN – Upacara pedang pora menyambut kedatangan Irjen Pol Anas Yusuf, sebagai Kapolda Jawa Timur, di Mapolda Jawa Timur, Kamis (4/9/2014). foto : azharil farih/BangsaOnline

SURABAYA (BangsaOnline) – Tongkat pimpinan Polda Jawa Timur resmi dipegang oleh Irjen Pol Anas Yusuf, Kamis (4/9/2014). Mantan Wakabareskrim Mabes Polri ini menjabat Kapolda Jawa Timur menggantikan Irjen Pol Unggung Cahyono yang kini menjabat Kapolda Metro Jaya.

Dalam proses serah terima jabatan (sertijab) berlangsung, Irjen Pol Anas Yusuf disambut dengan upacara pedang pora. Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Unggung Cahyono mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat Jawa Timur yang selama ini berperan serta menciptakan rasa aman di Jatim.

Karena polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat. "Alhamdulillah selama kurang lebih satu tahun dua bulan tujuh belas hari, menjabat sebagai Kapolda Jatim, saya terbantu dalam mengemban tugas. Saya juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Jatim yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jatim," ungkap Unggung.

Dia juga bersyukur dengan pelaksanaan Pilkada Jatim, Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014 yang berjalan aman, damai dan kondusif. Terkait persoalan di Jatim, dirinya akan menyampaikan langsung kepada Kapolda Jatim yang baru. Sehingga nantinya bisa ditindaklanjuti. Seperti halnya masalah Syiah yang ada di Sampang.

Di tempat yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf menyampaikan, pihaknya akan melanjutkan program-program kerja, serta kebijakan dari Kapolda lama dalam pelaksanaan tugas ke depan. Dirinya juga yakin, bahwa tugas sebagai Kapolda Jatim akan berjalan dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilkada 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video