Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Selama Mudik-Balik Lebaran, Polres Mojokerto Kota Persenjatai Petugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Selama Mudik-Balik Lebaran, Polres Mojokerto Kota Persenjatai Petugas

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Soffan Soffa
Jumat, 08 Juni 2018 15:34 WIB

KRI Satlantas Polresta saat menerima senjata dan rompi anti peluru.

MOJOKERTO KOTA, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan terhadap para pemudik, akan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di setiap simpul kemacetan sekaligus melakukan panjagaan di ruas jalur mudik Bypass.

Seperti yang disampaikan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, bahwa selain menyiapkan petugas di simpul kemacetan, pihaknya juga telah menyiapkan petugas di setiap pos pantau dan pos pelayanan dengan dilengkapi persenjataan laras panjang dan rompi anti peluru.

Dari pemetaan yang dilakukan sebelumya, terdapat jalur rawan di wilayah hukum Polres Kota, di antaranya jalur Bypass tepatnya di jalur perlintasan Kereta Api Kelurahan Gunung Gedangan dan Simpang Lima Kenaten yang ekor kepadatannya dapat hingga di wilayah hukum Polres.

”Dari karakteristiknya jalur Bypass memang rawan macet, selain pintu perlintasan KA juga akibat volume kendaraan yang di prediksi akan super padat,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video