Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Gresik Santuni Yatim dan Dhuafa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Gresik Santuni Yatim dan Dhuafa

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syhud Almanfaluty
Senin, 04 Juni 2018 12:07 WIB

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur'an. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH SIK MSi, menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Jami' NU Roudhotus Salam Desa Suci Kecamatan Manyar, Minggu (3/6/2018), malam.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di jajaran Bhayangkara Gresik ini ikut menyantuni ratusan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin KH. Masbuhin Faqih, Muspika Manyar, serta para tokoh masyarakat.

Sekitar 750 orang yang berkumpul memadati Masjid Jami' NU Roudhotus Salam. Peringatan turunnya Al Qu'ran (Nuzulul Qur’an) ini juga menghadirkan penceramah KH. A. Halwani dari Purworejo Jawa Tengah.

Sebelumnya, dalam sambutannya Kapolres berpesan agar masyarakat Manyar dan seluruh masyarakat Gresik turut bersama-sama Polri dalam menjaga Kamtibmas dan memerangi berita Hoax yang muncul jelang Pilkada serentak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video