Santri di Duduksampeyan Gresik Tewas Kesetrum Jebakan Tikus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santri di Duduksampeyan Gresik Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 03 Juni 2018 21:56 WIB

Petugas Polsek Duduksampeyan saat evakuasi korban. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jebakan listrik untuk menjerat tikus di areal sawah kembali memakan korban. Febri Irwansyah (15), santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qodiri Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan tewas diduga tersengat aliran listrik untuk jebakan tikus di areal persawahan milik Sani (60), warga Dusun Kedung Banteng, Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan, Minggu (3/6/2018) pagi.

Remaja asal Desa Tajungan, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan (Madura) itu ditemukan terbujur kaku di tepi sawah oleh warga.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Darsuki mengatakan, dugaan tewasnya korban akibat kesetrum aliran listrik jebakan tikus ini karena posisi korban saat tewas berada tepat di samping kawat beraliran listrik di sawah milik Sani.

"Kawat setiap malam dialiri listrik dari rumah pemilik sawah. Jarak sawah dengan rumah sekitar satu kilometeran. Tujuannya untuk menyetrum tikus," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video