Korsleting Listrik, Rumah di Trenggalek Dilalap Si Jago Merah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korsleting Listrik, Rumah di Trenggalek Dilalap Si Jago Merah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 01 Juni 2018 23:11 WIB

Diduga terjadi korsleting, satu rumah di lingkungan padat RT 02 RW 01 Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek sekitar pukul 21.00 WIB terbakar, Jumat (1/6).

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Diduga lantaran terjadi korsleting, satu rumah di lingkungan padat RT 02 RW 01 Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek sekitar pukul 21.00 WIB terbakar, Jumat (1/6).

Mendengar adanya laporan kebakaran, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Trenggalek Ulang Setyadi langsung menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Berkat kesigapan petugas damkar, api dalam waktu sekejap berhasil dipadamkan oleh petugas.

Ulang Setyadi memperkirakan penyebab kebakaran lantaran terjadi korsleting. "Jadi perkiraan sementara kebakaran ini akibat dari korsleting listrik," kata Ulang di lokasi kejadian, Jumat (1/6).

Ulang menyampaikan dalam peristiwa kebakaran kali ini tidak ada korban jiwa. Namun, diperkirakan kerugian akibat kebakaran ini mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, rumah yang terbakar ini adalah rumah milik Faris warga RT 02 RW 01 Kelurahan Kelutan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video