BMH Salurkan Bantuan Pembangunan & Sarpras Masjid di Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BMH Salurkan Bantuan Pembangunan & Sarpras Masjid di Jombang

Editor: Redaksi
Wartawan: -
Jumat, 01 Juni 2018 17:07 WIB

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Masjid al Huda bagi warga Dusun Sumber Arum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa timur sangat dibutuhkan oleh warga lingkungan sekitarnya yang jumlah jamaahnya terus bertambah. Apalagi sekarang bulan Ramadhan, sehingga masjid menjadi sentral kegiatan keagamaan bagi warg.

Masjid tersebut saat ini tengah dilakukan pembangunan. Untuk mempercepat dan membantu proses pembangunan, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jawa Timur sebagai lembaga yang konsen & peduli terhadap kegiatan dakwah, memberikan bantuan dana pengembangan masjid, Rabu (30/5/18) kemarin.

Selain bantuan dana, BMH juga memberikan bantuan beberapa sarana prasarana dalam menunjang masyarakat sekitar untuk memudahkan dalam beribadah. seperti pembagian wakaf al Quran, sarung, jilbab, serta beberapa alat kebutuhan lainnya.

Ridwan, selaku koordinator pembangunan masjid al Huda di Dusun Sumber Arum tersebut menyampaikan rasa bahagianya setelah mendapatkan bantuan pengembangan untuk Masjid yang ada di desanya tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ramadhan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video