Batal Isap Sabu, Pemuda di Sedati Sidoarjo Diringkus Polisi di Warung Kopi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Batal Isap Sabu, Pemuda di Sedati Sidoarjo Diringkus Polisi di Warung Kopi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 27 Mei 2018 21:58 WIB

Pelaku saat dimintai keterangan di Mapolresta SIdoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil membekuk Ricky Saputra. Gara-gara mampir ke warung kopi, pemuda 20 tahun itu batal mengisap sabu-sabu (SS). Sebab, di dalam warung itu ada polisi.

Kejadiannya Jumat malam (25/5). Ricky hendak menikmati barang terlarang itu di Desa Damarsi, Buduran, rumah temannya. Beberapa jam sebelumnya, dia sudah membeli SS. “Beli Rp 200 ribu,” tutur Kasatreskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto, Sabtu (26/5).

Ricky mendapatkan narkoba itu ke pria yang disebutnya Cak Kil. Dia mengenalnya sekitar enam bulan yang lalu. “Mereka ketemu di jalan, lingkungan bermain,” jelasnya.

Ricky termakan bujuk rayu pengedar tersebut. Dia tidak menolak ketika ditawari mengisap SS. “Awalnya hanya ingin sebatas tahu, tapi lama-lama akhirnya ketagihan,” lanjutnya. “Dua bulan terakhir tersangka rutin membeli setiap Minggu sekali,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video