Galang Massa untuk Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Bagikan 18 Ribu Takjil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Galang Massa untuk Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Bagikan 18 Ribu Takjil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 27 Mei 2018 19:38 WIB

Ketua DPC PDIP Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah (kiri) membagikan takjil dan kaos dukungan untu Jokowi sebagai Presiden 2019-2024.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC terus bergerak massif untuk memenangkan Gus Ipul-Puti menjelang coblosan Pilgub Jatim yang tinggal sebulan lagi.

Minggu (27/5/2018) sore, secara serentak membagikan 18 ribu takjil untuk masyarakat, dengan rincian masing-masing PAC PDIP 1.000 rakjil.

"Pembagian 18 ribu takjil sebagai bentuk upaya PDIP menggalang dukungan massa untuk pasangan Gus Ipul-Puti," ujar Ketua DPC Ir. Hj. Siti Muafiyah di sela-sela pembagian ribuan takjil di depan kantor DPC setempat Jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (27/5/2018).

"Pemberian 18 ribu takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian PDIP selaku partai pendukung Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan wong cilik. Kegiatan PDIP ini sangat sejalan dengan program Gus Ipul-Puti yang sangat peduli dengan masyarakat," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PDIP Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video