Antisipasi Kemacetan, Polres Nganjuk Periksa Kesiapan Jalur Tol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Kemacetan, Polres Nganjuk Periksa Kesiapan Jalur Tol

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang DJ
Rabu, 23 Mei 2018 21:44 WIB

?Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta saat meninjau pintu masuk Tol Wilangan yang sudah bisa dilalui. Foto: BAMBANG DJ/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Jelang arus mudik lebaran yang semakin dekat Kepolisian Resort (Polres) Nganjuk mulai melaksanakan antisipasi agar masyarakat yang akan mudik lebaran tidak terkendala kemacetan.

Pemeriksaan jalur mudik lebaran sesuai rencana akan menggunakan jalur tol mulai dari Kertosono hingga Wilangan. Jalur ini mendapat perhatian khusus oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Peninjauan jalur mudik dipimpin langsug Kapolres ini bertujuan, untuk melihat sejauh mana jalur tol tersebut nantinya bisa dilalui masyarakat, termasuk mempersiapkan titik pos pemantauan yang dirasa rawan kemacetan.

“Beberapa titik rawan kemacetan di nganjuk akan saya petakan dan zona merah antara Guyangan hingga Wilangan ada di Kecamatan Bagor,” kata Dewa kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (23/05).

Dijelaskan, dari hasil pengecekan jalur tol bahwa masih ada empat titik yang masih perlu pemantauan, dan anggota Polres akan terus update apakah empat titik tersebut sebelum H-10 nanti sudah bisa dilalui secara maksimal.

Sesuai dengan harapan pemerintah pada arus mudik lebaran nantinya pada H-10 jalur tol sudah bisa dilalui, seluruh para pengguna jalan yang akan melaksanakan mudik pulang kampung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video