Puti Sapa Ribuan Buruh PT. Sekar Laut Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puti Sapa Ribuan Buruh PT. Sekar Laut Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 23 Mei 2018 21:13 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cawagub Jawa Timur 2018 nomor urut 2 mengunjungi PT Sekar Group Tbk di Sidoarjo. Di dalam pabrik, Puti disambut ribuan karyawan, para staf, serta pimpinan perusahaan, Rabu (23/5).

Puti datang bersama dengan Fatma istri Cagub Jawa Timur nomor urut 2 H. Saifullah Yusuf yang datang duluan. Keduanya juga sempat berdialog dengan jajaran pimpinan dan meninjau produksi perusahaan.

Sesudah bertemu dengan pemimpin perusahaan, Puti dan Fatma lansung menemui ribuan buruh di depan kantor perusahaan. Kehadiran Puti dielu-elukan oleh semua karyawan yang sudah membawa poster paslon Gus Ipul-Mbak Puti.

Dalam kesempatan itu, Puti Guntur memaparkan program-program unggulannya. Di antaranya yang menyentuh masyarakat adalah Dik Dilan (pendidikan gratis untuk dilanjutkan) dan program kesehatan untuk masyarakat.

Untuk masalah pendidikan, Gus Ipul dan dirinya mendukung program Presiden Joko Widodo pendidikan wajib belajar selama 12 tahun. "Anak-anak di Jawa Timur tidak boleh putus sekolah. Anak-anak di Jawa Timur semuanya wajib mengikuti belajar 12 tahun. Untuk tingkat dasar dan SMP, menjadi tanggungjawab pemda setempat. Untuk tingkat menengah atas menjadi tanggungjawab Pemprov Jatim," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video