Bupati Indartato: Pendekatan Program Berbasis Masyarakat Perlu Digalakkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Indartato: Pendekatan Program Berbasis Masyarakat Perlu Digalakkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Rabu, 23 Mei 2018 15:50 WIB

Bupati Indartato saat bersilaturahmi dengan ulama. (foto: ist)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Upaya pendekatan pemerintah dengan masyarakat terus dilakukan, seiring momentum bulan suci Ramadhan 1439 H. Hal itu dilakukan sebagai media mempererat tali silaturahmi.

Sebagai kepala daerah, Bupati Pacitan Indartato mengatakan pihaknya ingin mendekatkan berbagai program kepada masyarakat. "Sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera, sehat, cerdas, serta meningkatkan hubungan harmonisasi antara pemerintah dengan masyarakat," ujar Indartato di sela-sela kegiatan safari Ramadhan di Desa Jatimalang, Kecamatan Arjosari, Selasa (22/5) petang kemarin.

"Pemerintah dengan ulama harus bersinergi agar tercipta hubungan emosional yang dinamis. Sebagai pemerintah daerah, kami beserta DPRD akan selalu berupaya menciptakan peluang usaha untuk masyarakat. Serta akan berusaha menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PCNU Pacitan Mahmud memaparkan pentingnya hidup rukun serta menghargai satu dengan lainnya sesuai perintah Allah SWT.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video