Alumni Salafiyah Syafi'iyah Asembagus se-Bangkalan Nyatakan Dukungan ke Ra Imam-Ra Mondir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alumni Salafiyah Syafi'iyah Asembagus se-Bangkalan Nyatakan Dukungan ke Ra Imam-Ra Mondir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Rabu, 23 Mei 2018 15:12 WIB

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Bangkalan nomor urut 2 Ra Imam-Ra Mondir mendapat dukungan full dari ikatan alumni keluarga santri salafiyah syafi'iyah (Iksass) Asembagus Sukorejo Situbondo se-Kabupaten Bangkalan. Dukungan itu dideklarasikan Selasa (22/05/2018) kemarin.

Dalam deklarasi itu, KH. Imam Buchori,SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni Salfiyah Syafi'iyah Asembagus Situbondo yang secara personal ikut mendukung serta merapatkan barisan demi pemenangannya dalam Pilbup Bangkalan.

Ia berjanji akan membangun Bangkalan menjadi kabupaten religius. "Karena hanya dengan nilai-nilai religiuslah yang menjadi dasar penyelesai segala persoalan di Bangkalan, saat ini dan ke depan," tandasnya.

Sementara Ra Mondir dalam sambutannya di hadapan alumni Iksass, menyatakan pihaknya ingin memperbaiki pembangunan di Kabupaten Bangkalan melalui peran santri-santri. "Kita tunjukkan kiai mampu membangun Bangkalan, bahwa pesantren bayak memberikan sumbngan terhadap rakyat Bangkalan," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video