Dikabarkan akan Pindah ke Persik Kediri, Ini Jawaban Subangkit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikabarkan akan Pindah ke Persik Kediri, Ini Jawaban Subangkit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 22 Mei 2018 17:38 WIB

Subangkit bersama Sakera Mania.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kabar mengenai kepindahan Subangkit sebagai pelatih akan segera terwujud dalam minggu ini. Meski menukangi tim Macan Putih, hal itu tidak akan mengganggu tugasnya sebagai Direktur Teknik Persekabpas.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengatakan pihaknya cukup lama sudah mengetahui bahwa Subangkit diminati banyak klub, salah satunya . Ia pun menegaskan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena tidak akan mengganggu tugas Subangkit sebagai Direktur Teknik Persekabpas.

“Mas bangkit pernah diskusi dengan saya tentang itu dan juga pernah disampaikan di rapat manajemen, bahkan yang tertarik bukan hanya , jadi tidak ada sesuatu yang perlu kita khawatirkan. Hal itu tidak akan mengganggu tim, karena posisi beliau kan direktur teknik,” ujar Pane kepada BANGSAONLINE.com via seluler, Selasa (22/5).

Selama ini, Subangkit memang sering mendampingi Persekabpas di mana pun berlaga. Ia hanya berada di atas tribun penonton, mengamati permainan tim asuhan Kasianto ini. Tak jarang ia juga hadir dalam sesi latihan menjelang pertandingan, memberikan saran dan masukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video