​Dipercaya Masuk Islam, Janet Jackson Terima Penghargaan Billboards Award | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dipercaya Masuk Islam, Janet Jackson Terima Penghargaan Billboards Award

Editor: Choirul
Wartawan: -
Senin, 21 Mei 2018 22:20 WIB

Penampilan Janet Jackson yang energik. foto: www.albawaba.com

LAS VEGAS, BANGSAONLINE.com - Janet Jackson diyakini telah menjadi , sejak lima tahun pernikahannya dengan Wissam Al Mana, yang muslim.

Baru-baru ini, Janet Jackson tampil lagi saat perhelatan Billboard Awards di Las Vegas. Minggu lalu. Penyanyi berusia 52 tahun itu membawakan lagu sensasional dari klub Nasty miliknya pada tahun 1986 dan klub tahun 1994, Throb. Itu adalah penampilan pertamanya di televisi sejak lebih dari satu decade lamanya.

Mengenakan sweater emas berkilau, bekerja sama dengan sepatu hak tinggi dan suspender, sosok Janet begitu disorot saat menyanyi di panggung. Koreografi yang sangat cepat terlihat melelahkan, tetapi hal tersebut tampak tak masalah bagi Janet yang tampil selalu muda.

Energinya membawa penonton yang bertabur bintang - termasuk ibunya Katherine - berdiri.

Penonton pun meneriakkan namanya saat dia melangkah maju untuk menerima Penghargaan Ikon bergengsi sebagai pengakuan atas karirnya yang panjang. Wanita kulit hitam pertama yang menerima penghargaan Ikon, Janet menjelaskan bahwa dia melihat masa depan yang cerah bagi mereka yang mengalami diskriminasi.

Berterima kasih kepada para pendengarnya, Janet menjelaskan: "Saya sangat rendah hati dan berterima kasih atas penghargaan ini. Saya percaya bahwa untuk semua tantangan, untuk semua tantangan kami, kami hidup dalam momen yang mulia dalam sejarah."

'Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah memberi saya energi berharga yang memungkinkan saya menjalani hidup saya sebagai seorang seniman. Siapa yang setiap hari berusaha memperluas kemampuan saya untuk mencintai.'

Penerima penghargaan sebelumnya termasuk Prince, Stevie Wonder, Cher, Neil Diamond, Celine Dion, dan Jennifer Lopez.

Selain Janet Jackson, ini empat penyanyi muslim yang mendunia:

.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: www.albawaba.com

 

sumber : www.albawaba.com

 Tag:   mualaf selebriti

Berita Terkait

Bangsaonline Video