Dandim Tuban Pimpin Upacara Harkitnas ke-110 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dandim Tuban Pimpin Upacara Harkitnas ke-110

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Senin, 21 Mei 2018 21:34 WIB

Dandim 0811 Tuban, Letkol Infanteri Nur Wicahyanto menjadi inspektur upacara dalam peringatan Harkitnas Ke-110 di alun-alun, Senin (21/05).

TUBAN,BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Infanteri Nur Wicahyanto menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-110 di alun-alun, Senin (21/05).

Upacara yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati, serta jajaran Forkopimda Tuban ini diikuti sekitar 500 peserta upacara yang terdiri dari perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, Polri, Satpol PP, dan beberapa lembaga pendidikan yang ada di Bumi Wali.

Sebagai inspektur upacara, Dandim Nur Wicahyanto membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudantara.

"Peringatan Harkitnas perlu dipandang sebagai momentum untuk menggelorakan semangat kebangkitan nasional untuk tidak pernah memudar. Hal ini sebagai upaya untuk menunjukkan urgensi bagi kehidupan bangsa sehari-hari. Oleh sebab itu, Harkitnas Ke-110 yang mengusung tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital," ujarnya.

"Hal ini sebagai wujud upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri," ungkap Dandim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video