Blusukan ke Pasar, Emil Dardak Komitmen Benahi Ekonomi Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Pasar, Emil Dardak Komitmen Benahi Ekonomi Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 21 Mei 2018 20:40 WIB

Emil saat menyapa pedagang pasar Kedungrejo, Sidoarjo. foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, blusukan menyapa pedagang pasar Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (21/5).

Cawagub nomor urut satu itu lebih memilih luangkan waktu untuk sapa dan sahur bersama warga di awal Ramadhan bersama para pedagang tersebut. Menu sahur pria yang akrab disapa Emil tersebut adalah nasi kotak sederhana dengan lauk ayam goreng.

Menurut Emil bulan ramadhan adalah waktu yang tepat untuk menyapa masyarakat. "Di bulan ramadhan ini kan banyak berkah di balik sahur, jadi kita ingin berbagi kebahagian dengan menyapa masyarakat yang ada di Jawa Timur," ujar Emil.

Beberapa warga sempat kaget dan tidak menyangka suami dari artis ibukota, Arumi Bachsin ini mau turun langsung ke bawah melihat pasar dini hari tadi.

"Yang jelas senang sekali, mas Emil berani turun ke bawah, apalagi selarut ini. Dengan turun seperti ini, mas Emil akan tahu wajah Waru, Sidoarjo, sehingga bisa menjawab tantangan perkonomian di Jawa Timur," ungkap Sunny, salah seorang pengunjung pasar Kedungrejo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video