Pimpin Upacara HKN, Wabup Qosim Ingatkan Konten Negatif Media Sosial | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Upacara HKN, Wabup Qosim Ingatkan Konten Negatif Media Sosial

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 21 Mei 2018 12:58 WIB

Wabup Moh. Qosim bersama pejabat Forkopimda dalam upacara Hari Kebangkitan Nasional. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional (HKN) ke-110 di halaman Kantor , Senin (21/5/2018).

Dalam kesempatan itu ia membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah belah dan konten negatif.

"Hal ini perlu agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturrahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat. Kita harus menjaga persatuan dalam memecahkan masalah, harus berbagi beban yang sama, merapatkan barisan jangan sampai terpecah belah," ujarnya.

Wabup juga mengajak untuk memaknai peringatan HKN tahun ini di lingkungan sesuai tugas masing-masing. "Kita tingkatkan semaksimal mungkin untuk memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video