Berikan Rasa Aman Jemaat Beribadah, Polri-TNI di Bangkalan Gelar Patroli Gabungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Rasa Aman Jemaat Beribadah, Polri-TNI di Bangkalan Gelar Patroli Gabungan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 20 Mei 2018 21:12 WIB

Tampak pasukan gabungan yang terdiri dari PM, Pomal dan Provost Polres Bangkalan berada di depan rombongan konvoi.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com -  Peristiwa pengeboman tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/05/2018) lalu, menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian dan TNI. Tak terkecuali di wilayah Polres Kabupaten Bangkalan.

Patroli Gabungan dengan skala besar pun digelar PolriI-TNI yang meliputi, Kapolres Bangkalan, Dandim 0829, Danlanal Batu Poron, Pasukan Banser, Tim Sakera Polres, Babinsa Kodim 0829 serta pasukan gabungan yang terdiri dari PM, Pomal dan Provost Polres Bangkalan.

Dengan cara konvoi, rombongan Patroli Kapolres dengan ranmor dinas, Dandim 0829 dengan ranmor dinas, Danlanal Batu Poron dengan ranmor dinas, Kodim 1 regu bersenjata dengan ranmor dinas, Babinsa 1 ton dengan sepeda motor dinas, Raimas 1 regu dengan sepeda motor trail, Tim Sakera 1 regu dengan sepeda motor trail, Banser 2 regu dengan sepeda motor, Pomal 1 orang Patwal depan, PM 2 orang Patwal serta Patroli pengawalan dari Satlantas.

Patroli Gabungan tersebut menyasar ke seluruh gereja se-Kecamatan Kota Bangkalan. Di antaranya, ke Gereja GPPS (Gereja Pantekosta Pusat Surabaya) Jl. Kapten Syafiri 9A Kel. Pejagan, Gereja Katholik Maria Fatima Jl. Letnan Mestu 13 Kel. Kraton serta Gereja Maria Saron Jl. Abdul Karim Kel. Pangeranan Kab. Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video