Gus Ipul Minta Nelayan Gresik Kreatif Manfaatkan Hasil Tangkapan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Ipul Minta Nelayan Gresik Kreatif Manfaatkan Hasil Tangkapan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 20 Mei 2018 20:53 WIB

Gus Ipul (tengah) menunujukkan ikan masakan bandeng Pak Elan khas Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cagub Jatim Saifullah Yusuf () kembali melakukan serangkaian kampanye di Kabupaten Gresik, Minggu (20/5/2018). Di antara kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pertemuan politik dengan jajaran pengurus dan kader PKB Gresik, di kantor DPC setempat, jalan RA. Kartini Kebomas.

Setelah itu, juga menyambangi warga Desa Kareng Kereng Kecamatan Kebomas dan bertemu para nelayan.

Kepada sejumlah wartawan, menyatakan pertemuan dengan sejumlah kader PKB itu untuk membahas strategi pemenangan menghadapi Pilgub Jatim pada 27 Juni mendatang. Pertemuan yang dihadiri Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim ini juga membahas strategi, mulai mencari pemilih, saksi di TPS, dan strategi lain.

"Perencanaan matang ini penting sehingga hasilnya nanti tak sisa-sia. Pemilih biar tepat sasaran," terang mantan Wakil Gubernur Jatim 2 periode ini.

Pada kesempatan ini, juga mengungkapkan soal pertemuannya dengan komunitas nelayan di Desa Karang Kereng. mengaku memberikan banyak masukan kepada nelayan di sana agar lebih kreatif dalam memanfaatkan hasil tangkapan ikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video