Kapolres Gresik Beri Reward Petugas Polri, TNI, dan Warga Sipil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Gresik Beri Reward Petugas Polri, TNI, dan Warga Sipil

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 17 Mei 2018 12:05 WIB

Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto saat menyerahkan penghargaan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik memberikan reward (penghargaan) kepada petugas Polres, Kodim 0817, dan beberapa warga sipil yang dinilai berhasil dalam membantu menjaga Kamtibmas.

Ada puluhan petugas dan masyarakat sipil yang menerima penghargaan yang diserahkan Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto usai upacara di halaman Mako Polres Gresik, Kamis (17/5/2018).

Dandim 0817 Letkol (Kav) Widodo Pujianto yang didapuk memberikan pengarahan menyatakan, bahwa mereka yang diberi penghargaan merupakan petugas dan warga sipil yang berprestasi dalam menjalankan tugas. "Khusus untuk warga sipil yang mendapatkan penghargaan agar bisa menularkan prestasinya kepada mayarakat lain," sarannya.

"Para Kepala atau Komandan yang bertanggungjawab di daerah masing-masing harus mengantisipasi kejadian seperti teror, terosime, dan radikalisme. Jangan lupa lengkapi surat perintah saat bertugas," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video