Bersama Toga, Polres Tuban Gelar Doa Bersama Kenang Syuhada Polri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Toga, Polres Tuban Gelar Doa Bersama Kenang Syuhada Polri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Senin, 14 Mei 2018 21:33 WIB

Doa bersama yang dipimpin Habib Alwi Assegaf untuk mendoakan anggota Polri yang gugur.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Tuban menggelar doa bersama dengan tokoh agama (toga) dan warga setempat, Senin (14/5). Kegiatan yang diselenggarakan di masjid Baitul Mu'min ini ditujukan untuk mengenang Syuhada Polri yang gugur dalam aksi terorisme di Jakarta dan Surabaya.

Pantauan BANGSAONLINE.com, pelaksanan doa bersama ini mengundah tokoh agama dan masyarakat setempat, seperti pengasuh ponpes Daarul Ihsan, Habib Alwi Assegaf.

"Ini bentuk solidaritas kami sebagai Polri. Semoga anggota Polri yang gugur tugas senantiasa ditempatkan yang layak di sisi-Nya," ujar Kapolres Tuban AKBP Nanang Hariyono.

Doa bersama ini, lanjutnya, juga bertujuan untuk meminta perlindungan kepada Allah agar wilayah Tuban tetap kondusif. "Ke depan, kami akan terus melakukan pengamanan serta kewaspadaan terhadap gerakan-gerakan yang menjurus dan merugikan keamanan masyarakat (Kamtibmas)," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polres Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video