Anggota Banser di Bojonegoro Diserang Sekelompok Pemuda Tak Dikenal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota Banser di Bojonegoro Diserang Sekelompok Pemuda Tak Dikenal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Eky Nurhadi
Sabtu, 12 Mei 2018 20:21 WIB

Anggota Banser yang terluka karena dianiaya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Perbuatan keji dilakukan sekelompok pemuda yang diduga merupakan kelompok pencak silat. Mereka tega menganiaya anggota Barisan Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU), saat melakukan pengawalan pulang para pecinta shalawat.

Peristiwa itu terjadi pada, Jumat malam (11/5) sekitar pukul 23.30 WIB, tepatnya di jalan Dusun Pundung, Desa Pandantoyo, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur. Korban inisial K warga Kecamatan Temayang ini diserang sekelompok pemuda, saat mengawal puluhan pemuda seusai menghadiri acara shalawatan.

"Dia (Banser, red) mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Dia dihantam pakai batu," ujar Zakaria, salah satu saksi saat dihubungi www.bangsaonline.com, Sabtu (12/5).

Dia menjelaskan, awalnya rombongan dan korban yang mengendarai sepeda motor itu melintas di jalan poros Desa Pandantoyo, namun tiba-tiba puluhan pemuda yang menggunakan pakaian serba hitam menghentikan rombongan. Merasa akan berbuat jahat, rombongan pemuda yang didominasi mengenakan baju putih ini kocar-kacir. Ada yang berlarian ke tengah sawah, ada juga yang memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pas saat itu korban tertangkap, kemudian dianiaya," ungkap dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video