Didukung Relawan RKIH, Khofifah Makin Semangat Sosialisasi Sisir Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung Relawan RKIH, Khofifah Makin Semangat Sosialisasi Sisir Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Sabtu, 12 Mei 2018 00:35 WIB

RKIH menyatakan mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONINE.com - Dukungan terhadap calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak untuk bertarung di Pilkada Jatim 2018 terus mengalir. Kini giliran ratusan relawan yang tergabung dalam Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan nomor urut 1.

Ikrar dukungan itu diberikan saat silaturrahmi para relawan di Hotel Ciputra World, Surabaya, Jumat (11/5). Sejumlah tokoh ikut hadir langsung. Di antaranya Ketua Tim Pemenangan Jawa Timur KH. Roziqi, Juru Bicara Gus Hans (Zahrul Azhar), dan Ketua RKIH Jawa Timur, Erwin Silitonga.

"Kami mendukung penuh Ibu . Saya yakin kerja keras teman-teman pasti tidak akan sia-sia,insyaalah Ibu tetap komitmen dengan program yang dicanangkan," kata Erwin Silitonga.

Sementara itu, menyampaikan, bahwa dukungan yang semakin menguat memberikan energi baru untuk pasangan -Emil. Bahkan kemarin pagi, mengatakan dapat dukungan dari kiai sepuh alumni Sidogiri, yakni KH. Abdullah Sirajd dan tadi malam juga dapat dukungan dari Forum Pengusaha Gresik yang akan mengonsolidasikan 40-50 ribu karyawannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video