Wadahi Kreativitas Siswa-siswi, Dindik Ngawi Gelar Student Fair 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wadahi Kreativitas Siswa-siswi, Dindik Ngawi Gelar Student Fair 2018

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 11 Mei 2018 23:02 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi Abimanyu saat mencicipi dawet dari stan salah satu UPTD.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi dalam mengapresiasi siswa siswi dari tingkat PAUD hingga SMA/SMK patut diacungi jempol. Hal ini terbukti dengan secara rutin digelarnya pameran setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Pada Jumat (11/5) pagi sekitar pukul 07.30 WIB di Alun-alun Merdeka Ngawi dibuka secara resmi Ngawi Student Fair 2018. Kegiatan yang digelar khusus sebagai wadah memamerkan kreatifitas para siswa sekolah di Kabupaten Ngawi itu digelar hingga Minggu (13/5) malam.

"Kita sengaja mengadakan pameran ini setiap tahun untuk menunjukkan dari kreativitas para siswa siswi sekolah di Ngawi," jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi Abimanyu kepada BANGSAONLINE.com.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar. Selain diikuti oleh sekolah di daerah Ngawi juga tampak stan peserta dari UPTD Dinas Pendidikan tingkat kecamatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dindik ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video