Ajak Gowes Bareng, Kodim Pamekasan Launching Brawijaya Cycling Club | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Gowes Bareng, Kodim Pamekasan Launching Brawijaya Cycling Club

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Jumat, 11 Mei 2018 21:08 WIB

Kodim 0826/Pamekasan launching Brawijaya Cycling Club (BCC) yang dilakukan dengan aksi gowes bersama di Makodim Jalan Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (11/5) Pagi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0826/Pamekasan launching Brawijaya Cycling Club (BCC) yang dilakukan dengan aksi gowes bersama di Makodim Jalan Letnan Maksum No. 12 Pamekasan, Jumat (11/5) Pagi.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Pamekasan Drs. H. Mohammad Alwi menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan gowes bareng ini dapat memberikan kebugaran bagi tubuh, memotivasi dan menambah minat dalam berolah raga serta memasyarakatkan olahraga bersepeda.

"Dengan rajin berolahraga, harapannya agar kita hidup sehat, badan selalu bugar, sehingga dalam tubuh kita tidak gampang terkena sakit," tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, menyampaikan sambutan Pangdam V/ Brawijaya, berkaitan dengan pelaksanaan Launching Brawijaya Cycling Club ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club ini.

"Acara launching Brawijaya Cycling Club ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita juga sebagai upaya memasyarakatkan olah raga bersepeda," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kodim Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video