Razia Tempat Hiburan, Petugas Gabungan di Mojokerto Temukan Pengunjung Positif Narkoba dan HIV | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Tempat Hiburan, Petugas Gabungan Mojokerto Temukan Pengunjung Positif Narkoba-HIV

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Soffan Soffa
Kamis, 10 Mei 2018 21:37 WIB

Petugas gabungan saat melakukan kegiatan tes urine dan pemeriksaan HIV. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna menjaga kondusivitas jelang bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Garnisun, Polri, Dinkes dan BNNK Mojokerto, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke, Rabu (9/5).

Kegiatan yang selesai pukul 01.00 WIB tersebut menyasar lima lokasi hiburan di antaranya: tempat karaoke Puri Indah (PI), X2, Royal di Jalan Pahlawan, Mojo Karaoke (MK) dan Enterniti di jalan Majapahit. 

Di lokasi petugas langsung melakukan pemeriksaan di setiap ruangan dan melakukan tes darah dan urine kepada pengunjung terkait indikasi narkoba dan penyakit menular sepeti HIV AIDS.

“Tidak hanya pemeriksaan terhadap anggota TNI-Polri saja, petugas juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan tes urine kepada setiap pengunjung,” jelas Kasi Trantib Satpol PP Kota Mojoketo Hatta, Kamis (10/5).

Hasilnya, ada delapan pengunjung yang tidak dapat menunjukan kartu identitas seperti KTP dan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP guna pendataan. Selain itu ada beberapa pengujung yang terindikasi penggunaan narkoba dan terkena penyakit menular.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video