​Percepat Pembangunan, Pemkab Sidoarjo Gelar Sosialisasi TP4D | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Percepat Pembangunan, Pemkab Sidoarjo Gelar Sosialisasi TP4D

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 07 Mei 2018 23:46 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dorong percepatan pembangunan di daerah, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melakukan penyuluhan hukum dan sosialisasi peran Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), di Pendopo Delta Wibawa Kab. Sidoarjo (7/5). 

Sebanyak 65 pejabat eselon 2 dan 3 dari lingkungan sekretariat Kab. Sidoarjo, Kepala OPD dan Dirut BUMD hadir sebagai peserta dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Saiful Ilah menyampaikan bahwa kerjasama TP4D dengan merupakan upaya yang diperlukan dalam percepatan pemberantasan tindak pidana korupsi dan percepatan pembangunan masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

“Dengan adanya TP4D akan membantu kita dalam pelaksanaan tugas kita di daerah. Sehingga perlu kita sambut dengan melakukan kerjasama yang lebih erat lagi dengan TP4D," ucapnya.

sangat mendukung dengan terbentuknya TP4D dan tentunya telah ditindaklanjuti oleh Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang juga sudah melakukan pengawalan terhadap kegiatan beberapa OPD di Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video