Hadiri Ishari, Wali Kota Masud Harap Berkah bagi Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Ishari, Wali Kota Masud Harap Berkah bagi Mojokerto

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 07 Mei 2018 20:15 WIB

Wali Kota Masud Yunus menyalami peserta Ishari. Acara ini merupakan agenda tahunan pemkot Mojokerto. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus membuka kegiatan Gebyar Sholawat Nabi Ikatan Seni Hadrah indonesia (Ishari) di Kota Mojokerto, kemarin. Kegiatan yang menjadi agenda tahunan pemkot ini kembali digelar di GOR dan Seni Mojopahit. Acara ini merupakan kegiatan memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Enny Rahmawati menyampaikan bahwa peringatan isro’ mi’roj dengan menyelenggarakan hadrah adalah untuk melestarikan pembacaan sholawat dengan hadrah.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahim diantara pecinta hadrah di Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto,” imbuh Eni.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan, Gebyar Sholawat Nabi selain untuk memperingati Isro’ Mi’roj dan Hari Jadi Kota Mojokerto ke satu abad, juga untuk menyongsong hadirnya tamu agung bulan suci ramadhan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video